Monday 10 November 2014

DEWI MAYA SARI

DIET DENGAN TAHU REBUS


Kegemukan merupakan MOMOK menakutkan bagi sebagian besar perempuan di Dunia. Jika sebelumnya anda sudah mencoba resep menu diet sehat rendah kalori dan ternyata hasilnya kurang maksimal, maka anda bisa mencoba tips yang tak kalah bagusnya yaitu mengkonsumsi tahu rebus pengganti nasi. Perlu di ingat bahwa jika anda ingin hasil yang maksimal maka janganlah berhenti untuk berusaha, yakinkan dalam hati bahwa berat badan anda akan berkurang.  
Hingga berbagai cara di lakukan perempuan untuk menghilangkannya, dari cara yang alami hingga sedot lemak yang harus dengan berjuta-juta biaya dikeluarkan.
Dan diet ketat adalah salah satu alternatifnya, dengan tidak mengkonsumsi karbohidrat, dan hanya mengkonsumsi makanan dengan protein tinggi dan kaya akan serat.
Salah satunya dengan hanya mengkonsumsi TAHU yang di REBUS, Bolehhh dicoba,,,,,
Hal ini pernah dibuktikan Nn.L, dia membuktikan sendiri kemanjuran dari diet hanya dengan mengkonsumsi tahu rebus. Nn.L mengatakan jika dalam waktu 1 bulan beratnya berkurang 2 kg.  
Selain mengenyangkan, tahu tergolong jenis makanan yang relatif murah. Mengkonsumsi tahu rebus juga bisa di aplikasikan dengan berbagai sayuran sehat lainnya.

No comments:

Post a Comment